Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Ditinggal Mesin Golnya, Man United Gaet Monster Asia

Senin, 27 Februari 2023 07:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan gol pertama di Liga Champions REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan gol pertama di Liga Champions REUTERS-Daniele Mascolo

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Senin (27/02/23), mulai dari AC Milan yang bakal ditinggal Olivier Giroud hingga Manchester United coba datangkan bek kokoh Korea Selatan.

Sepanjang hari kemarin, ada beberapa tim Eropa yang mulai terang-terangan menyebut nama bintang yang bakal jadi target transfer musim panas nanti.

Dari Liga Italia misalnya, AC Milan yang dikabarkan ingin mendatangkan striker baru untuk menambah daya serang mereka musim depan.

Salah satu incaran AC Milan tersebut adalah bomber Borussia Monchengladbach bernama Marcus Thuram yang diproyeksi sebagai suksesor Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, buruan AC Milan ini berpotensi gagal didapatkan lantaran Marcus Thuram dikabarkan ingin membelot ke Barcelona.

Melansir dari Football Italia, agen striker berusia 25 tahun itu kabarnya telah menawarkan kliennya kepada raksasa Liga Spanyol, Barcelona, di tengah banyaknya ketertarikan dari tim lain.

Selain itu, Lilian Thuram yang merupakan Ayah kandung dari Marcus Thuram sempat mengatakan bahwa ia ingin putranya bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Marcus Thuram sendiri saat ini bisa dibilang tengah dalam laju impresif bersama Borussia Monchengladbach.

Total dari 23 pertandingan yang telah dijalani sepanjang musim 22/23, Marcus Thuram sukses mencetak mencetak 14 gol dan 4 assist.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Senin (27/02/23):