Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Kepincut Banyak Pemain, Arsenal Segera Dapat Amunisi Baru

Selasa, 28 Februari 2023 07:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Rekap rumor bursa transfer pada Selasa (28/02/2023) sajikan Liverpool yang kepincut banyak pemain dan Arsenal segera dapatkan pemain baru. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rekap rumor bursa transfer pada Selasa (28/02/2023) sajikan Liverpool yang kepincut banyak pemain dan Arsenal segera dapatkan pemain baru. Foto: REUTERS/Phil Noble.

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer pada Selasa (28/02/2023) sajikan Liverpool yang kepincut banyak pemain dan Arsenal segera dapatkan pemain baru.

Liverpool

Liverpool saat ini bisa dibilang tengah mengalami kejatuhan dan harus menambal skuadnya yang compang camping dengan mendatangkan pemain baru.

Salah satu pemain baru tersebut adalah gelandang RB Salzburg, Luka Sucic, yang harganya lebih murah ketimbang memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Selain Sucic, The Reds juga dikabarka mengincar geladnang Inter Milan, Nicolo Barella, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal ini pastinya tidak lepas dari situasi lini tengah Liverpool yang membutuhkan regenerasi karena kebanyakan dihuni oleh gelandang berusia kepala tiga.

Arsenal

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang dijuluki The Next Luka Modric digadang-gadang bakal segera bergabung ke Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti.

Lazio diberitakan memasang harga 35 juta poundsterling atau setara dengan 639 miliar rupiah untuk jasa Sergej Milinkovic-Savic.

Selain itu, The Gunners juga berpeluang mendapatkan Marco Asensio dari Real Madrid yang kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Tentu saja kehadirannya akan memperkuat lini tengah Arsenal, apalagi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak mau ambil pusing dengan keputusan Asensio.