Liga Inggris

Mykhaylo Mudryk Kirim Pesan Menohok di Media Sosial, Tak Betah di Chelsea?

Kamis, 2 Maret 2023 15:30 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Cziborra
Mykhaylo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (15/01/23). (Foto: REUTERS/Peter Cziborra) Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Mykhaylo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (15/01/23). (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

FOOTBALL265.COM - Winger anyar Chelsea, Mykhaylo Mudryk belakangan membetot perhatian publik di tengah rumor ketidak betahannya bersama The Blues. kali ini unggahannya di media sosial juga memicu polemik.

Mykhaylo Mudryk merupakan salah satu amunisi baru yang direkrut oleh Chelsea dengan mahar fantastis.

Wonderkid asal Ukraina tersebut diboyong dari Shakhtar Donetsk pada Januari 2023 kemarin. Kepindahan Mykhaylo Mudryk kabarnya bernilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Dalam laga debutnya bersama The Blues, Mudryk berhasil memukau publik Stamford Bridge saat Chelsea menghadapi Liverpool.

Sayangnya, ia gagal untuk melanjutkan penampilan impresifnya tersebut dalam laga-laga selanjutnya.

Posisinya pun mulai digeser dalam dua pertandingan terakhir. Graham Potter lebih memilih duet Mason Mount dan Raheem Sterling untuk mengisi posisi sayap.

Direktur Shakhtar Donetsk, Darijo Srna mengungkapkan bahwa anak kesayangannya terlihat tak begitu bahagia bersama Chelsea.

"Sayangnya, di Chelsea sekarang suasana hatinya sedang tidak baik. Mykhailo juga, tapi dia memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier dalam beberapa tahun ke depan," ujarnya, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (2/3/23).

Menanggapi hal tersebut, Srna juga memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa Shakhtar siap merekrut kembali Mykhaylo Mudryk.

"Tak masalah, tapi kami akan membelinya kembali setelah perang," ujarnya.