Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Duel Sengit Penuh Rivalitas Liverpool vs Manchester United

Jumat, 3 Maret 2023 05:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

FOOTBALL265.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-26, salah satu duel serunya adalah Manchester City vs Newcastle United.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Premier League, akan kembali bergulir akhir pekan ini dengan memainkan pekan ke-26 dimulai pada Sabtu (04/03/23) hari ini.

Total terdapat 10 pertandingan yang siap digelar. Beberapa di antaranya bertajuk big match karena melibatkan tim besar dengan tim besar lainnya.

Manchester City vs Newcastle United misalnya, kedua tim saat ini sama-sama menghuni papan atas. The Citizens bertengger di peringkat ke-2 dengan koleksi 55 poin.

Sedangkan Newcastle United berada di posisi ke-5 dengan koleksi 41 poin. Kemenangan akan membuat mereka percaya diri dalam berjuang di jalur juara.

Tetapi jelang pertandingan ini Manchester City jelas diunggulkan. Mereka baru saja lolos ke babak 8 besar Piala FA usai menyingkirkan Bristol City 3-0.

Sedangkan Newcastle United justru ditundukan oleh Manchester United 2-0 di pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Selain itu, Newcastle United juga tengah mengalami penurunan performa setelah hanya meraih 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir di Liga Inggris.

Meski diprediksi akan sulit, skuad asuhan Eddie Howe dipastikan akan berusaha mencuri poin di Stadion Etihad demi menjaga asa finis di peringkat 4 besar klasemen Liga Inggris musim 2022/2023.