Liga Inggris

Sebut Manchester City Hanya Klub Biasa Saja, Agen Erling Haaland Mulai Rayu Real Madrid

Jumat, 3 Maret 2023 14:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Aksi Erling Haaland di laga Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Aksi Erling Haaland di laga Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves. REUTERS/Phil Noble

FOOTBALL265.COM – Bintang klub Liga Inggris (Liga Inggris), Manchester City, Erling Haaland disebut tengah menjajaki kemungkinan hengkang ke Real Madrid.

Agen bintang Manchester City, Erling Haaland, yaitu Rafaela Pimenta disebut mulai menjajaki kemungkinan kliennya hengkang ke Real Madrid.

Belakangan, Haaland mulai nyetel bersama Manchester City, meskipun beberapa kali performanya mengundang pertanyaan.

Sempat meledak di awal musim Liga Inggris, Haaland belakangan sudah mulai bisa dihentikan oleh bek lawan dan tak mencetak gol.

Hanya saja, penampilan penyerang yang dibeli Manchester City dengan harga 51 juta pound dari Borussia Dortmund ini tetap mengilap.

Pasalnya, dalam 33 pertandingan, Haaland tampil bak alien dengan mampu mencetak 33 gol dengan 27 di antaranya datang dari Liga Inggris.

Tentu saja, catatan gol ini adalah yang terbanyak dari pemain Manchester City dalam satu musim Liga Inggris berjalan.

Hanya saja, di usianya yang baru mencapai 22 tahun dan terus membuat rekor untuk Manchester City, Erling Haaland disebut mulai menentukan klub berikutnya yang harus dibela.

Memang, dalam klausul kontraknya, pemain timnas Norwegia ini hanya akan bertahan di satu klub untuk dua tahun saja.

Tentu saja, Manchester City bisa saja ditinggal di akhir musim 2024 nanti dengan atau tanpa gelar yang dapat diraih Erling Haaland.