Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Man City vs Newcastle, Semua Mata Tertuju pada Chelsea

Sabtu, 4 Maret 2023 06:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) per Sabtu (04/03/2023) sajikan laga antara Manchester City vs Newcastle United dan semua mata yang tertuju pada Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) per Sabtu (04/03/2023) sajikan laga antara Manchester City vs Newcastle United dan semua mata yang tertuju pada Chelsea.

FOOTBALL265.COM Jadwal Liga Inggris (Premier League) per Sabtu (04/03/2023) sajikan laga antara Manchester City vs Newcastle United, dan semua mata yang tertuju pada Chelsea.

Laga Liga Inggris hari ini tentu saja menyajikan banyak laga seru, termasuk laga antara Manchester City vs Newcastle United.

Baik The Citizens maupun The Magpies, keduanya membutuhkan poin penuh untuk bisa terus merangkak naik.

Manchester City perlu poin penuh agar bisa terus menjaga jarak dengan Arsenal di puncak, begitu pula dengan Newcastle United yang berhasrat untuk bisa finis di pisisi empat besar.

Sementara itu, semua mata pastinya akan tertuju pada Chelsea yang bakal menjamu Leeds United di tengah situasi The Blues yang saat ini sedang terpuruk.

Patut dipantau apakah Chelsea pada akhirnya bisa bangkit bersama Graham Potter atau justru malah kian terperosok dalam jurang kekalahan.

Di sisi lain, Arsenal juga akan berkesempatan menjaga jarak poin dengan Manchester City karena akan menjamu Bournemouth.

Bournemouth sendiri sebelumnya baru saja dibantai 1-4 oleh Manchester City sehingga The Gunners dinilai percaya diri penuh bisa mengamankan poin sempurna dalam laga ini.

Selain itu, ada laga tak kalah seru Tottenham Hotspur yang akan bertandang ke markas The Wolves. Lag aini jelas penting bagi The Spurs untuk bisa terus berada di zona empat besar.

Simak jadwal Liga Inggris hari ini, Sabtu (04/03/2023).