Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Wolverhampton vs Tottenham Hotspur: Kans Conte Patenkan 4 Besar

Sabtu, 4 Maret 2023 11:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 di Stadion Molineux, Sabtu (04/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 di Stadion Molineux, Sabtu (04/03/23).

FOOTBALL265.COM – Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-26 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 di Stadion Molineux, Sabtu (04/3/23).

Berlangsung di markas sendiri, Wolves tengah mengincar poin penuh untuk memperbaiki performa buruk mereka dalam tiga laga terakhir.

Wolves telah mengalami dua kekalahan termasuk saat kalah 2-0 dari Liverpool di Stadion Anfield tengah pekan lalu.

Akibatnya, pasukan Julen Lopetegui kini semakin dekat berada dengan zona merah karena hanya memiliki selisih tiga poin dari Everton.

Untuk itu, menghadapi Tottenham Hotspur pada malam nanti bakal menjadi laga yang begitu penting bagi Wolverhampton Wanderers.

Hanya saja untuk mengalahkan Tottenham, Lopetegui wajib mempersiapkan pemainnya agar siap secara mental, fisik, dan taktikal.

Pasalnya, The Lilywhites saat ini sedang berada dalam performa terbaikknya meski Antonio Conte tidak ikut terlibat dalam pertandingan karena sakit.

Spurs, sukses mengamankan empat kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan dalam lima laga terakhir mereka.

Memenangkan laga derbi London melawan Chelsea tentu bisa menjadi bahan bakar untuk mengalahkan Wolves malam nanti.

Sedangkan berdasarkan head-to-head, Tottenham Hotspur lebih diunggulkan karena mereka sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam lima pertemuan terakhir.