In-depth

Fakta-Fakta yang Tercipta di Laga Liverpool vs Manchester United: Mohamed Salah Luar Biasa!

Senin, 6 Maret 2023 12:06 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Mohamed Salah di laga Liverpool vs Manchester United, 5 Maret 2023. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Mohamed Salah di laga Liverpool vs Manchester United, 5 Maret 2023. Foto: REUTERS/Carl Recine.

FOOTBALL265.COM - Mohamed Salah dkk menggila di big match Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Manchester United, Minggu (05/03/23).

Tidak tanggung-tanggung, The Reds menang besar dengan skor 7-0. Tidak sekali pun mereka berbaik hati memberi kesempatan bagi sang lawan untuk bernapas.

Setan Merah yang diperkuat Marcus Rashford sebagai andalan utama dan mesin gol di lini depan ternyata tidak mampu berbuat apa-apa.

Cody Gakpo membuka keunggulan Liverpool lewat golnya pada menit ke-43. Kedudukan lalu berhasil digandakan Darwin Nunez di awal babak kedua.

Tidak cukup sampai di situ, Cody Gakpo kembali membukukan gol keduanya dan menyulap tulisan di papan skor menjadi 3-0 pada menit ke-50.

Belum puas, Liverpool makin menggila setelah Mohamed Salah mencetak gol keempat lalu disambung lagi oleh Darwin Nunez hingga skor menjadi 5-0.

Anak-anak asuh Jurgen Klopp kemudian memastikan kemenangan 7-0 berkat tambahan dua gol dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino jelang peluit panjang.

Kemenangan di laga Liverpool vs Manchester United ini pun dipastikan membawa senyum lebar bagi Jurgen Klopp dan para pemainnya.

Apalagi, saat ini mereka sedang dalam misi bangkit di Liga Inggris usai terlempar ke papan tengah klasemen karena rentetan penampilan yang buruk.

Big match Liverpool vs Manchester United ini pun menjadi angin segar tersendiri bagi Mohamed Salah dkk dan ada sejumlah fakta yang tercipta pula selepas laga. Apa saja?