Liga Indonesia

Senang Bobotoh Bisa Hadir Lawan Persik, Luis Milla Tegaskan Persib Incar 3 Poin

Selasa, 7 Maret 2023 20:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (tengah) bersama pemainnya Victor Igbonefo (kanan), saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Persik Kediri. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (tengah) bersama pemainnya Victor Igbonefo (kanan), saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Persik Kediri.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menegaskan kemenangan menjadi target yang ingin diraih timnya pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 menghadapi Persik Kediri, Rabu (08/03/23).

Menurut pelatih asal Spanyol ini, kemenangan pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, sangat penting untuk menjaga persaingan di papan atas. Apalagi, tim Persib saat ini sedang berjuang untuk menjadi juara.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini merasa senang, pasalnya pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

Lantaran, pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 bisa dihadiri oleh penonton.

Sehingga, kehadiran Bobotoh pada pertandingan nanti bakal membuat motivasi dan kepercayaan diri anak asuhnya semakin meningkat. Hal itu, membuatnya merasa optimis Persib bisa mengamankan poin penuh.

"Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di Stadion,"

"Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/03/23).

"Rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya," ucap Luis Milla menambahkan.

Luis Milla menyadari, untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan nanti tidak mudah. Pasalnya, performa tim berjuluk Macan Putih sedang meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Tim Macan Putih berhasil meraih kemenangan beruntun, dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan menaklukkan RANS Nusantara FC 5-1, Arema FC 3-2 dan Barito Putera 2-0.

Kemenangan pada tiga pertandingan terakhir tersebut, membuat kepercayaan diri dan motivasi pemain Persik meningkat. Sehingga, pada laga nanti skuat Maung Bandung harus waspada.