Liga Europa

Jelang Man United vs Real Betis, Pemain Andalan Erik ten Hag Diragukan Tampil

Rabu, 8 Maret 2023 22:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Gelandang Casemiro diragukan tampil jelang leg pertama 16 besar Liga Europa 2022-2023 antara Manchester United vs Real Betis Jumat (10/3/23) dini hari. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Gelandang Casemiro diragukan tampil jelang leg pertama 16 besar Liga Europa 2022-2023 antara Manchester United vs Real Betis Jumat (10/3/23) dini hari. Foto: REUTERS/David Klein

FOOTBALL265.COM – Gelandang Casemiro diragukan tampil jelang leg pertama 16 besar Liga Europa 2022-2023 antara Manchester United vs Real Betis Jumat (10/3/23) dini hari.

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester United memiliki misi untuk melampiaskan kekalahan di laga sebelumnya kepada Real Betis.

Seperti diketahui, ketika melakoni laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Man United secara tak terduga justru mengalami kekalahan menyakitkan.

Bruno Fernandez, dkk. dibuat tak berdaya menghadapi The Reds karena takluk dengan skor menyakitkan, 7-0.

Kekalahan terbesar dalam sejarah itu, bisa menjadi batu loncatan bagi Manchester United untuk bangkit saat menghadapi Real Betis di Liga Europa.

Bek kiri Setan Merah, Luke Shaw telah menjanjikan bahwa kemenangan di Liga Europa bisa menjadi pelipur lara bagi para penggemar.

Shaw juga turut menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung Man United atas hasil buruk di laga tersebut.

“Saya hanya bisa meminta maaf atas diri saya pribadi dan tim atas cara kami tampil di babak kedua itu, kesalahan yang kami buat,” kata Luke Shaw kepada MUTV.

“Penampilan itu memalukan, saya berada di lapangan dan merasakannya. Saya malu karena para penggemar juga turut menyaksikan itu,” imbuhnya.

Dengan tekad kuat tersebut, Manchester United justru dikabarkan tidak akan melakoni pertandingan melawan Real Betis bersama Casemiro.