Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Obral 6 Pemain Bintang, Liverpool Gaet 'The Next Torres'

Kamis, 9 Maret 2023 06:57 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer hingga Kamis (09/03/23) pagi WIB, dipanaskan dengan beberapa berita, salah satunya Real Madrid yang siap menjual enam pemain bintangnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ingin melakukan perombakan besar-besaran. Tujuan dari eksodus massal ini untuk memberikan ruang kepada penggawa anyar.

Sebelumnya, Real Madrid dilaporkan sudah mengincar sejumlah nama dalam bursa transfer. Diantaranya striker Juventus, Dusan Vlahovic dan penggawa Tottenham Richarlison.

Hal ini membuat Ancelotti berpotensi menjual enam pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas nanti menurut laporan Sportskeeda, Rabu (08/03/23).

Barcelona

Gelandang terbaik Liga Portugal, Manuel Ugarte, ditawarkan ke Barcelona karena Tottenham Hotspur tak junjung memberi kepastian.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur menunjukkan minat yang sangat tinggi untuk mendatangkan Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon.

Kendati demikian, hingga saat ini Tottenham Hotspur tidak kunjung memberi kepastian. Meskipun sejatinya klub Liga Inggris tersebut telah menjalin kontak dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

Alhasil, Jorge Mendes justru akan membelot dari Tottenham Hotspur. Bahkan, Manuel Ugarte justru ditawarkan untuk didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.