Bursa Transfer

Kejutan! Chelsea Tertarik Comot Salah Satu Trisula Lini Serang PSG

Jumat, 10 Maret 2023 06:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik comot salah satu trisula lini serang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang akan segera bubar. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik comot salah satu trisula lini serang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang akan segera bubar.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, tertarik comot salah satu trisula lini serang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang akan segera bubar.

Sebelumnya sudah tercium kabar bahwa Paris Saint-Germain (PSG) bakal membubarkan trio lini serang mematikan mereka yang terdiri dari Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi.

Les Parisiens kabarnya ingin menjadikan Mbappe sebagai pusat proyek ke depan mereka yang berarti Neymar dan Messi bisa saja segera dibuang.

Masa bakti Messi sendiri akan selesai pada musim panas 2023 mendatang dan belum ada titik temu apakah megabintang asal Argentina itu akan meneken perpanjangan kontrak atau tidak.

Namun, ada laporan yang mengatakan bahwa Messi cenderung tidak akan bertahan di PSG sehingga pria berusia 35 tahun itu akan mencari petualangan baru lagi entah di klub lain atau kembali ke Barcelona jika mungkin.

Di sisi lain, Neymar sempat dikabarkan terlibat cekcok dengan Penasehat Olahraga PSG, Luis Campos, beberapa waktu lalu.

Tentu saja perseteruan pria asal Brasil dengan salah satu sosok yang memiliki jabatan tinggi di Les Parisiens itu bisa membuat Neymar terusir.

Eks bintang Barcelona ini sejatinya adalah salah satu penopang lancarnya keran gol PSG di musim 2022/2023 ini lewat 18 gol dan 17 assistnya dalam 29 penampilan di seluruh ajang.

Dengan Paris Saint-Germain yang ingin melakukan perombakan di trisula lini serangnya, Neymar kemungkinan besar sudah pasti terdepak, apalagi sang pemain saat ini dipastikan menepi hingga akhir musim.

Oleh sebab itu, raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan tertarik untuk mencomot salah satu trisula lini serang Paris Saint-Germain, Neymar, di bursa transfer musim panas berikutnya.