Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: RANS Nusantara FC vs Persis Solo, Ambisi Akhiri Tren Negatif

Jumat, 10 Maret 2023 08:09 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persis Solo (RBI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persis Solo (RBI Liga 1).

FOOTBALL265.COM - Prediksi Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada Jumat (10/03/23) sore WIB, laga panas yang bakal jadi kesempatan kedua tim untuk akhiri tren negatif.

Bertanding di Stadion Pakansari Bogor dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 22/23, baik RANS Nusantara FC sebagai tuan rumah, maupun Persis sama-sama sedang alami nasib apes.

Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir d Liga 1, kedua kesebelasan sempat telan kekalahan beruntun yang membuat posisi mereka berada di papan bawah klasemen.

Bahkan RANS Nusantara FC belum pernah raih kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Hasil tersebut membuat RANS FC terdampar di dasar klasemen Liga 1.

Sedangkan Persis Solo, mereka juga sempat telan dua kekalahan beruntun saat menghadapi Bali United (3-1), serta PSM Makassar (3-2) yang menyeret mereka ke posisi 11 klasemen sementara.

Jika berkaca pada pertemuan terakhir, RANS Nusantara FC berpotensi kembali alami nasib apes saat menghadapi Persis.

Di musim ini, RANS Nusantara FC sempat dicukur Persis Solo dengan skor mencolok hingga 6-1 pada bulan Desember 2022 lalu.

Selain itu, RANS Nusantara juga punya statistik pertahanan yang buruk sepanjang gelaran Liga 1 musim ini.

Tercatat, skuad arahan Rodrigo Santana tersebut selalu menjadi lumbung gol tim lawan dalam lima pertandingan terakhirnya.

The Prestige Phoenix bahkan sudah kebobolan hingga 13 gol, atau rata-rata kemasukan 2,6 kali setiap pertandingan.