Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Comot Salah Satu Trisula PSG, Inter Temukan Pengganti Dzeko

Jumat, 10 Maret 2023 07:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer hingga Jumat (10/03/23), menghadirkan sejumlah berita panas, salah satunya Chelsea yang berniat comot salah satu trisula PSG.

Sebelumnya sudah tercium kabar bahwa Paris Saint-Germain (PSG) bakal membubarkan trio lini serang mematikan mereka yang terdiri dari Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi.

Les Parisiens kabarnya ingin menjadikan Mbappe sebagai pusat proyek ke depan mereka, yang berarti Neymar dan Messi bisa saja segera dibuang.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan tertarik untuk mencomot salah satu trisula lini serang Paris Saint-Germain, Neymar, di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, ingin mendatangkan pria berusia 31 tahun tersebut ke Stamford Bridge yang tentunya juga akan menaikkan keuntungan finansial bagi klub.

Manchester United

Klub raksasa Liga Inggris lainnya yaitu Manchester United meminta bantuan pihak ketiga untuk memboyong Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat Hary Kane merupakan pemain depan yang memiliki kualitas lengkap, khususnya untuk mencetak gol.

“Manchester United percaya mereka akan mendaratkan Harry Kane musim panas ini, jika Tottenham finis di luar empat besar,” tulis laporan yang dikutip dari The Sun.

"Manchester United telah melakukan kontak dengan kubu Kane melalui pihak ketiga dan didorong oleh tanggapan tersebut,” lanjut laporan tersebut.