Kapten Timnas Shafira Ika Putri Nyaman Pakai Bokser, Pasukan Zoom Auto Merapat

Sabtu, 11 Maret 2023 15:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Ia juga menjadi kapten Timnas Indonesia Putri. Foto: Instagram@shafiraikaputri13 Copyright: © Instagram@shafiraikaputri13
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Ia juga menjadi kapten Timnas Indonesia Putri. Foto: Instagram@shafiraikaputri13

FOOTBALL265.COM - Kapten Timnas Indonesia Putri, Shafira Ika Putri mengaku nyaman saat mengenakan celana bokser. Keseksiannya membuat netizen gempar.

Sebagaimana diketahui, Shafira Ika Putri adalah salah satu ikon sepak bola wanita Indonesia. Selain wajahnya yang cantik, kemampuannya di lapangan juga memukau.

Shafira sudah langganan masuk Timnas sejak belia. Dia memperkuat Timnas Putri U-16 di Piala AFF 2018, Timnas Putri di SEA Games 2019, dan Kualifikasi Piala Asia 2022.

Di bawah komando Rudy Eka Priyambada, Shafira Ika didapuk menjadi kapten di Piala AFF Wanita 2022, hingga teranyar di FIFA Women's Match Day 2023 vs Arab Saudi.

Terlepas dari Timnas, Shafira Ika Putri pernah memperkuat Arema Putri, HBS Persebaya, hingga Persikabo Kartini.

Saat ini, Shafira tercatat sebagai pemain Persis Solo Women. Catatan mentereng ini menegaskan tekad Shafira yang mantap berkarir jadi atlet wanita profesional.

Sebagai atlet, Shafira tentu memerlukan pakaian yang nyaman, agar bisa bergerak lebih fleksibel. Alhasil, atlet berusia 19 tahun itu mengaku nyaman mengenakan bokser.

"Wearing boxer, why not? Karena emang senyaman itu," ungkap Shafira Ika Putri melalui Instagram baru-baru ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IKA (@shafiraikaputri13)