Liga Champions

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Duel Akbar Eks Juara, Porto vs Inter dan Real Madrid vs LIverpool

Senin, 13 Maret 2023 13:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions pekan ini, mempertemukan Porto vs Inter Milan hingga Real Madrid vs Liverpool di leg kedua babak 16 besar mulai Rabu (15/03/23) Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions pekan ini, mempertemukan Porto vs Inter Milan hingga Real Madrid vs Liverpool di leg kedua babak 16 besar mulai Rabu (15/03/23)

FOOTBALL265.COM – Jadwal Liga Champions pekan ini, mempertemukan Porto vs Inter Milan hingga Real Madrid vs Liverpool di leg kedua babak 16 besar mulai Rabu (15/03/23)

Liga Champions akan kembali bergulir mulai hari Rabu (15/03/23) dini hari WIB dengan mempertemukan sejumlah tim besar.

Ada dua laga besar yang patut menjadi perhatian di jadwal Liga Champions pekan ini, yaitu FC Porto vs Inter Milan dan Real Madrid vs Liverpool.

Empat tim ini merupakan peraih trofi Liga Champions dan ingin kembali mengukir sejarah di kompetisi nomor wahid Eropa ini.

FC Porto vs Inter Milan akan dihelat pada hari Rabu (15/03/23) dini hari WIB di Estadio Do Dragao, Portugal.

Dalam laga ini, Inter Milan tentu menjadi yang diunggulkan, mengingat mereka mampu memenangkan pertandingan leg pertama di Stadion Giuseppe Meazza.

Hanya saja, kemenangan 1-0 Inter Milan terlalu tipis dan tak akan berarti apapun jika tuan rumah FC Porto mengemas dua gol.

Sementara, pada laga lain yang akan digelar pada Kamis (16/03/23) dini hari WIB, Real Madrid gantian menjamu Liverpool di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid tentu menjadi yang diunggulkan dalam laga leg kedua Liga Champions kali ini, mengingat mereka memenangkan pertandingan leg pertama di kandang Liverpool dengan skor 5-2.

Hanya saja, Liverpool bisa saja memberikan kejutan jika mampu memenangkan laga kontra Real Madrid setidaknya dengan skor 4-0 di laga Liga Champions nanti.