Liga Inggris

Soal Kartu Merah Casemiro di laga Man United vs Southampton, De Gea: Gak Hoki

Senin, 13 Maret 2023 03:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Craig Brough
David De Gea menyebut Casemiro tidak hoki karena menerima kartu merah di laga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Southampton. Copyright: © REUTERS-Craig Brough
David De Gea menyebut Casemiro tidak hoki karena menerima kartu merah di laga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Southampton.

FOOTBALL265.COM – David De Gea menyebut Casemiro tidak hoki karena menerima kartu merah di laga Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Southampton.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, saat ini berada dalam periode kesuksesan bersama Erik ten Hag, terlepas anak asuhnya baru saja dibantai Liverpool 7-0 pekan lalu di Anfield Stadium.

Casemiro sebelumnya bisa dibilang tidak begitu kelihatan berkontribusi kala Setan Merah dibantai The Reds pekan lalu.

Sebelumnya, pria berpaspor Brasil itu sudah pernah menerima kartu merah pada kemenangan Manchester United atas Crystal Palace 2-1 di laga Liga Inggris pada (04/02/2023) lalu.

Kartu merah itu menjadi kartu merah pertamanya setelah sebelumnya Casemiro tidak pernah diusir oleh wasit saat masih membela Real Madrid.

Alhasil, pria berusia 31 tahun tersebut melewatkan tiga laga berikutnya kontra Leeds United (2x) dan Leicester City dan untung saja Setan Merah berhasil menang dua kali dan imbang sekali.

Pasalnya, ketergantungan Man United akan Casemiro bisa dibilang begitu besar karena kualitasnya dalam menjaga kestabilan di lini tengah tidak dipunyai oleh banyak gelandang di kubu Setan Merah.

Setan Merah bisa dibilang dibuat keringat dingin lagi karena harus kehilangan Casemiro dalam empat laga ke depan setelah sang pemain diganjar kartu merah di laga Manchester United vs Southampton.

Tentu saja kehilangan Casemiro jelas bukan merupakan hal yang baik bagi Manchester United sehingga Erik ten Hag pastinya harus segera memikirkan solusi di lini tengah mereka saat ini.

Sementara itu, David De Gea menyebut bahwa Casemiro kurang hoki karena menerima kartu merah di laga Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton.