Liga Inggris

Bayern Munchen Mundur, Manchester United Makin Optimis Gaet Victor Osimhen

Selasa, 14 Maret 2023 19:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Aksi Victor Osimhen di laga Liga Italia antara Napoli vs Lazio REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Aksi Victor Osimhen di laga Liga Italia antara Napoli vs Lazio REUTERS/Ciro De Luca

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen dikabarkan mundur dari perburuan juru gedor Napoli, Victor Osimhen dan memberikan jalan untuk Manchester United.

Belakangan, penyerang asal Nigeria, Victor Osimhen menjadi buruan klub besar Eropa jelang bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Osimhen mampu membawa Napoli menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia dan semakin dekat untuk menjadi juara.

Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun ini mampu mengemas 21 gol dan 5 assist dari total 27 penampilan di semua kompetisi.

Tak hanya sendirian, Victor Osimhen pun dibantu oleh bintang asal Georgia, Khvicha Kvaratskhelia yang mengemas 13 gol dan 13 assist untuk Napoli.

Namun demikian, Victor Osimhen belakangan diincar oleh Bayern Munchen, salah satu klub besar di Liga Jerman.

Pasalnya, klub Liga Jerman, Bayern Munchen kini sedang tak punya juru gedor dan disebut tengah mencari pengganti Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona.

Selain itu, pelatih timnas Nigeria, Gernot Rohr juga disebut sempat merekomendasikan Victor Osimhen kepada Bayern Munchen.

Pembicaraan pun kabarnya sudah mulai serius soal transfer Victor Osimhen ke Bayern Munchen, seperti dilansir dari Sky German.

Hanya saja, Bayern Munchen kabarnya mundur selepas melihat harga Victor Osimhen yang masih terikat kontrak di Napoli hingga 2025 nanti.