Liga Inggris

Hati-Hati dengan Tipu Daya Keluarga Glazer, Taipan Inggris Tak Akan Ceroboh Soal Man United

Selasa, 21 Maret 2023 14:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Carl Recine
Aleksandar Mitrovic mencetak gol di laga Manchester United vs Fulham (19/03/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Aleksandar Mitrovic mencetak gol di laga Manchester United vs Fulham (19/03/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM – Taipan asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe disebut tak akan gegabah dan memenuhi permintaaan pemilik Man United, Keluarga Glazer.

Belakangan, Sir Jim Ratcliffe nampak sangat serius dalam usahanya membeli klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Taipan Inggris pemilik perusahaan kimia, INEOS ini bersaing dengan pengusaha asal Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dalam membeli Man United,

Pembicaraan antara kedua calon investor baru dengan Keluarga Glazer kabarnya sudah berlangsung sejak hari Jumat lalu, tetapi belum ada keputusan pembelian The Red Devils,

Keluarga Glazer memang mengundang dua calon pembeli Man United untuk hadir ke Stadion Old Trafford dan melakukan beberapa diskusi.

Selain itu, para calon pemilik klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, seperti Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim juga diajak mengelilingi pusat latihan di Carrington.

Berbeda dengan Sheikh Jassim yang mengirim perwakilannya ke Man United, Jim Ratcliffe nampak datang sendiri tanpa didampingi asisten.

Hanya saja, pemilik klub Liga Prancis, OGC Nice ini mengaku tak akan gegabah menggelontorkan dananya untuk membeli Manchester United.

Pasalnya, seperti dilansir dari Wall Street Journal, Jim Ratcliffe menyebut bahwa Keluarga Glazer memberi harga yang terlalu mahal.

“Bagaimana Anda mempertimbangkan harga untuk sebuah lukisan? Atau sebuah rumah? Tidak ada hubungannya dengan modal yang anda keluarkan untuk itu,” ujarnya.