Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Hari Ini: Lanjutkan Tren Kemenangan Lawan Huddersfield

Rabu, 22 Maret 2023 08:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Setelah ini Nabil Asyura dkk akan menghadapi Huddersfield di Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Setelah ini Nabil Asyura dkk akan menghadapi Huddersfield di Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

FOOTBALL265.COM - Jadwal pertandingan skuat Garuda Select hari ini, Rabu (22/3/23), akan menghadapi Akademi Huddersfield Town di Loughborough University, Inggris.

Pertandingan antara Garuda Select vs Huddersfield akan dihelat mulai pukul 18.45 WIB, live streaming gratis hanya di Mola TV.

Skuat Garuda Select kini sedang dalam performa terbaik. Nabil Asyura dkk baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di Inggris.

Garuda Select menang 3-0 atas Gillingham FC, menang 2-1 atas Blackburn Rovers, dan pekan lalu menang 2-1 atas Queens Park Rangers (QPR).

Nabil Asyura berkontribusi besar dalam tiga kemenangan itu, ia mencetak tiga gol. Hal ini membawanya menjadi top skorer bagi skuat Garuda Select di Inggris. 

Kini, Nabil Asyura kembali ditantang untuk membukukan gol dan meraih kemenangan atas Huddersfield, salah satu tim kuat EFL yang nyaris promosi ke Premier League musim lalu.

Meski Garuda bukan menghadapi tim utama, melainkan tim Huddersfield U-18, namun tim ini juga lumayan diakui di level Youth Alliance League dan meraih posisi ke-8.

Faktanya, sepanjang program Garuda Select berlangsung sejak tahun 2019, tim asal Indonesia tidak pernah kalah dari Huddersfield. 

Skuat angkatan pertama, Bagus Kahfi Cs bermain imbang 2-2 kontra Huddersfield. Sementara tim angkatan kedua, Alfriyanto Nico Saputro dkk meraih kemenangan telak 3-0.

Skuat Garuda Select angkatan keempat pun berpesta, saat meraih kemenangan 5-2 atas Huddersfield. Bahkan, empat gol dilesakkan oleh satu orang saja, yakni Faiz Maulana.