Liga Indonesia

Luis Milla Tunggu Kepastian Venue Pertandingan Persija vs Persib di Liga 1

Sabtu, 25 Maret 2023 18:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (tengah) bersama pemainnya Victor Igbonefo (kanan), saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Persik Kediri. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (tengah) bersama pemainnya Victor Igbonefo (kanan), saat konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Persik Kediri.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung mulai fokus untuk menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023, Jumat (31/03/23), setelah melakoni laga tunda melawan Bhayangkara FC, Jumat (24/03/23).

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, masih menunggu informasi selanjutnya mengenai venue pertandingan tandang Liga 1 2022-2023 menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. 

Sebagai informasi, sebelumnya pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung, bakal digelar pada Sabtu (04/03/23). Namun, laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2022-2023 tersebut terpaksa ditunda.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan status pertandingan Persija vs Persib ditunda dan akan dijadwalkan kembali melalui surat bernomor 104/LIB-KOM/III/2023 tertanggal 1 Maret 2023, yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol. (P). Drs. Sudjarno.

"Saya belum tahu mengenai di mana kami akan memainkan pertandingan, tentu kami harus tahu di mana stadion tempat kami akan bertanding nanti," kata Luis Milla.

Persib memiliki persiapan dan waktu recovery yang cukup ideal, pasalnya ada jeda sepekan usai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/03/23).

Sehingga, setelah menghadapi Bhayangkara FC, Luis Milla memberikan waktu libur kepada anak asuhnya selama dua hari. Dengan demikian, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa lebih fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija.

"Tapi untuk saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," ucap Luis Milla. 

Pelatih asal Spanyol ini kembali menegaskan, masih menunggu kepastian mengenai venue pertandingan dan diharapkan dalam waktu dekat sudah ada kepastian mengenai Stadion yang akan digunakan untuk laga tersebut.

"Tapi saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," ucap Luis Milla.