Liga Inggris

Jika Gagal Rekrut Nagelsmann, Suksesor Jose Mourinho Bakal Kembali Tangani Tottenham Hotspur

Minggu, 26 Maret 2023 15:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lukas Barth
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sudah punya rencana andai gagal merekrut Julian Nagelsmann dalam beberapa pekan mendatang. Foto: REUTERS/Lukas Barth Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sudah punya rencana andai gagal merekrut Julian Nagelsmann dalam beberapa pekan mendatang. Foto: REUTERS/Lukas Barth

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sudah punya rencana andai gagal merekrut Julian Nagelsmann dalam beberapa pekan mendatang.

Nama pelatih muda Jerman, Julian Nagelsmann, belakangan jadi perhatian usai dipecat oleh Bayern Munchen secara mendadak.

Pasalnya, Nagelsmann adalah pelatih berprestasi dengan dua gelar piala Super Jerman dan satu gelar Liga Jerman bersama Bayern Munchen.

Hanya saja, masalah internal di tubuh Die Roten kemudian membuat juru taktik 35 tahun ini dipecat, sehingga harus mencari klub baru.

Selepas menendang Nagelsmann, Bayern Munchen pun bergerak cepat dengan menunjuk eks Chelsea, Thomas Tuchel, sebagai pelatih baru.

Selepas dipecat oleh tim raksasa Liga Jerman tersebut, Nagelsmann segera dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Real Madrid hingga Tottenham Hotspur.

Hanya saja, Tottenham Hotspur terlihat paling serius untuk meminang eks pelatih Hoffenheim dan RB Leipzig ini.

Sebab, Spurs disebut akan memecat Antonio Conte yang belakangan sempat memberikan pernyataan kontroversial.

Kabarnya, Julian Nagelsmann sudah membuka diri untuk berbicara dengan Tottenham Hotspur yang bersiap menghadapi era baru.

Hanya saja, sang pelatih dikabarkan akan mengambil jeda hingga akhir musim nanti, untuk memperbaiki mental usai dipecat mendadak Bayern Munchen.