Bursa Transfer

Juventus Sudah Temukan Pengganti Adrien Rabbiot dalam Diri Davide Frattesi

Senin, 27 Maret 2023 19:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Juventus kini sudah menemukan pengganti Adrien Rabiot yang akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023. Sosok yang dimaksud adalah Davide Frattesi. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Juventus kini sudah menemukan pengganti Adrien Rabiot yang akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023. Sosok yang dimaksud adalah Davide Frattesi.

FOOTBALL265.COM – Juventus kini sudah menemukan pengganti Adrien Rabiot yang akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023. Sosok yang dimaksud adalah Davide Frattesi.

Melansir Football Italia, Davide Frattesi menjadi incaran utama Juventus untuk menggantikan Adrien Rabiot yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Adrien Rabiot sendiri memang belum menandatangani kontrak barunya bersama Juventus. Namun ada laporan sang pemain memilih hengkang dari klub asal Turin tersebut.

Hal ini dikarenakan Adrien Rabiot kemungkinan tidak akan menandatangangi kontrak baru jika klub gagal mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Di satu sisi, Juventus baru bisa mengetahui nasibnya di Liga Champions musim depan saat Collegio di Garanzia dari CONI memutuskan banding klub pada 19 April mendatang.

Pengadilan tersebut akan memutuskan apakah menerima banding Juventus atau tidak terhadap sanksi pengurangan 15 poin yang mereka terima pada Januari lalu.

Sejatinya tanpa pengurangan 15 poin tersebut, Juventus masih bisa bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat poin dari Lazio.

Namun karena sanksi tersebut, pasukan Max Allegri saat ini harus berada di peringkat ketujuh denngan catatan 4 poin dari 27 laga, tertinggal 7 angka dari zona Liga Champions.

Namun demikian, Juventus tidak mau bersusah payah mempertahankan Adrien Rabiot hanya karena nasib mereka lolos ke Liga Champions masih tanda tanya.

Oleh karenanya, Juventus langsung bergerak cepat mencari penggganti sosok gelandang 27 tahun dan Davide Frattesi dianggap pemain yang sepadan untuk gelandang Prancis ini.