Bola Internasional

Luksemburg vs Portugal: Ronaldo Bikin Rekor di Luar Nalar, Al Nassr Kirim Pesan Ini

Senin, 27 Maret 2023 12:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Megabintang, Cristiano Ronaldo, dihampiri rekor mengerikan dalam laga kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal.  (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Megabintang, Cristiano Ronaldo, dihampiri rekor mengerikan dalam laga kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

FOOTBALL265.COM – Mega bintang, Cristiano Ronaldo, dihampiri rekor mengerikan dalam laga kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal. Lantas, Al Nassr kirim pujian setinggi langit.

Cristiano Ronaldo baru saja melakoni pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal, di Stade de Luxembourg, Senin (27/03/23) dini hari WIB.

Duel yang mempertemukan antara Luksemburg vs Portugal dalam putaran kedua kualifikasi Euro 2024 Grup J, berakhir dengan skor telak, 0-6.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo tampil sangat apik karena ikut menorehkan dua gol untuk tim nasional Portugal.

Selain itu, Ronaldo menjadi salah satu pemain Portugal yang paling menonjol dalam pertandingan melawan Luksemburg di kualifikasi Euro 2024.

Hal tersebut dikarenakan Cristiano Ronaldo tercatat melakukan tiga tembakan ke gawang Luksemburg yang dijaga oleh Anthony Moris.

Pemain kelahiran Funchal pada 5 Ferbuari 1985 tersebut mampu membukukan rata-rata umpan sukses sebanyak 80 persen.

Maka tak ayal apabila Ronaldo didapuk menjadi Man of the Match dalam pertandingan antara Luksemburg vs Portugal.

Kendati demikian, Roberto Martinez menarik keluar Cristiano Ronaldo pada menit ke-65 untuk digantikan oleh Goncalo Ramos.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dihampiri rekor mengerikan dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal, yang membuat Al Nassr mengirim pujian setinggi langit.