Liga Indonesia

Persita vs Persija: Tantangan Macan Kemayoran Sebelum Hadapi Persib

Selasa, 28 Maret 2023 11:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Heru Firmansyah/INDOSPORT
Laga antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang di Liga 1. Copyright: © Heru Firmansyah/INDOSPORT
Laga antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta menjadi tantangan Macan Kemayoran sebelum menghadapi musuh bebuyutannya, Persib Bandung, di laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Persita Tangerang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Selasa (28/03/23) malam, mulai pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Persita yang tampil di hadapan pendukung sendiri, nampaknya akan jadi ajang pemanasan yang tepat bagi skuad besutan Thomas Doll, jelang meladeni Persib Bandung.

Persita merupakan salah satu tim yang konsisten musim ini. Sebelum menghadapi Persik Kediri, armada besutan Luis Duran mengukir sepuluh laga tanpa kekalahan.

Dari sepuluh laga itu, Persita Tangerang hanya kebobolan tujuh gol saja. Statistik ini membuat Laskar Cisadane menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan.

Javlon Guseynov memiliki peran penting di lini pertahanan tim asal Banten itu. Selain piawai memotong serangan lawan, pemain asal Uzbekistan itu juga bisa memotivasi timnya.

Hadirnya kiper rekrutan anyar, Aditya Harlan juga memberikan dampak signifikan. Aditya melakukan banyak penyelamatan, sehingga beberapa kali dinobatkan jadi man of the match.

Persita cocok menjadi ajang pemanasan bagi Persija Jakarta, jelang menghadapi rival sesama tim papan atas, Persib Bandung.

Namun, tentu saja Macan Kemayoran harus tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat meladeni Laskar Cisadane, jika tak mau 'terpeleset' seperti saat menghadapi Persik Kediri.

Andritany Ardhitasa dkk sempat kandas dengan skor 0-2 saat menghadapi Persik Kediri, sehingga saat ini mereka tercecer di tiga besar, belum bisa menyusul PSM Makassar di puncak.

Menarik untuk menantikan laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta, Selasa malam. Apakah Macan Kemayoran mampu mencuri kemenangan dari Laskar Cisadane?

Apakah laga ini bisa menjadi modal bagi Persija Jakarta, jelang menghadapi Persib Bandung pada Jumat (31/03/23) mendatang?

Artikel ini disponsori oleh Indomie. Supaya nonton pertandingan Liga 1 makin semangat, jangan lupa beli DI SINI Indomie Hypeabis Kebab Rendang. Mix Asiks Kebab Turki dan Rendang Padang yang gurih nge-MIXAsiks di Indomie Hypeabis Kebab Rendang, makin bikin pertandingan makin Asiks lho!