Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Ditinggal Diaz, Chelsea Lirik Buangan Man United

Selasa, 28 Maret 2023 07:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Brahim Diaz dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Brahim Diaz dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

FOOTBALL265.COM – Deretan rekap rumor bursa transfer klub Eropa pada Selasa (29/02/23), mulai dari AC Milan yang bakal ditinggal Brahim Diaz hingga Chelsea coba rekrut buangan Manchester United.

Pada jeda kompetisi kali ini, banyak tim-tim Eropa yang mulai memantau para pemain saat tampil bersama negara mereka di ajang FIFA match day.

AC Milan misalnya, mereka tampak semakin kesemsem dengan penampilan Rasmus Hojlund yang menggila bersama Timnas Denmark.

Demi menambah daya gedor di lini serang pada musim depan, AC Milan ingin mendatangkan Rasmus Hojlund yang penampilannya berhasil menarik perhatian.

Sekadar informasi, striker berpaspor Denmark itu adalah top skor kualifikasi Euro 2024 saat ini dengan lima gol, lebih banyak dari mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang mencetak empat gol.

Performa ciamik eks penyerang Sturm Graz itu tentu menarik banyak minat klub top Eropa, termasuk Napoli yang bakal bergerak mengamankan tanda tangannya jika harus mencari pengganti Victor Osimhen nantinya.

Hal ini makin menyulitkan AC Milan karena mereka juga harus menghadapi persaingan dari klub Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Newcastle United, yang dikabarkan meminati sang pemain.

Selain harus bersaing dengan banyak klub besar, langkah AC Milan mendatangkan Rasmus Hojlund juga bakal berat lantaran harga yang dipatok untuk sang pemain kian melambung tinggi.

Laman TMW melaporkan Atalanta sebelumnya membeli Rasmus Hojlund sebesar 17 juta euro atau sekitar 277,3 miliar rupiah pada musim panas lalu.

Dengan gemilangnya penampilan di Timnas Denmark, bukan tak mungkin Atalanta akan memasang tarif tinggi bagi siapapun tim yang menginginkan Rasmus Hojlund.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Selasa (28/03/23):