Liga Indonesia

Liga 1: Laga Persib vs Persis Solo di Stadion Pakansari Bisa Disaksikan Penonton

Minggu, 2 April 2023 22:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Media Officer Persik Kediri
Situasi laga Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1, Rabu (08/03/23). Copyright: © Media Officer Persik Kediri
Situasi laga Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1, Rabu (08/03/23).

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung dipastikan bakal menjamu Persis Solo, pada pertandingan kandang pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Selasa (04/04/23)  dengan penonton.

Kepastian laga Persib Bandung menghadapi Persis Solo di Stadion Pakansari itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, Minggu (02/04/23).

Teddy menuturkan, berdasarkan hasil rekomendasi dari pihak keamanan, pertandingan Persib menghadapi Persis Solo bisa disaksikan penonton. Dengan demikian, skuat Maung Bandung bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

"Hari ini kita mendapatkan kepastian dari pihak berwenang bahwa Persib bisa menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kehadiran penonton," kata Teddy kepada wartawan, Minggu (02/04/23).

Atas rekomendasi tersebut, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan pertandingan kandang Persib di Stadion Pakansari.

Selain itu, manajemen Persib selalu mengikuti keputusan yang diambil oleh pihak keamanan terkait perizinan pertandingan, agar seluruh laga skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2022-2023 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami sebagai klub profesional, tentunya harus hormat dan patuh terhadap semua keputusan dari pihak keamanan, agar proses perizinan pertandingan dapat berjalan dengan baik," ungkap Teddy.

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, bukan yang pertama bagi skuat Maung Bandung, pasalnya pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 tim kebanggaan Bobotoh memilih untuk menggunakan Stadion tersebut sebagai home base.

Selain itu, dalam beberapa pertandingan kandang di Stadion Pakansari, Bogor, Persib mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh. Kehadiran, mereka tentunya sangat dibutuhkan oleh Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

Pasalnya, dengan kehadiran Bobotoh bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain. Apalagi, skuat Maung Bandung menargetkan untuk menyapu bersih seluruh sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2022-2023 dengan kemenangan.