Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Valladolid

Minggu, 2 April 2023 20:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Real Valladolid (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Real Valladolid (LaLiga Spanyol).

FOOTBALL265.COM – Pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 mempertemukan Real Madrid vs Valladolid pada Minggu (2/4/23). Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-27 Liga Spanyol akan menyuguhkan pertandingan seru antara Real Madrid vs Valladolid yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu mulai pukul 21.15 WIB.

Real Madrid memiliki kesempatan emas untuk mengamankan tiga poin dan mengokohkan posisi di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.

Sekadar informasi, Real Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan total mengoleksi 56 poin, selisih jauh dari Barcelona di posisi puncak dengan torehan 71 poin.

Sebelum jeda internasional sendiri Real Madrid harus menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Los Blancos dicetak oleh gol bunuh diri Araujo (9’).

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya di laga Real Madrid vs Valladolid seperti Vinicius Junior hingga Karim Benzema.

Sementara itu, Valladolid akan melakoni ujian berat di laga kali ini. Pasalnya, tim ini berada di posisi bawah klasemen Liga Spanyol yakni di peringkat 16 dengan torehan 28 poin.

Apalagi di pertandingan sebelumnya, Valladolid harus menelan kekalahan dari Athletic Bilbao dengan skor 1-3. Gol semata wayang sendiri dicetak oleh Cyle Larin (74’).

Selain itu, pada pertandingan kali ini, pelatih Valladolid yakni Pacheta diprediksi tetap memasang Cyle Larin di posisi ujung tombak untuk sekadar memberikan perlawanan kepada Real Madrid.

Pertandingan seru Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valladolid dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di halaman kedua.