Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Duel Sarat Gengsi Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Rabu, 5 April 2023 08:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga 1, Rabu (05/04/23), terdapat pertandingan sengit antara Bhayangkara FC vs Barito Putera dan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga 1, Rabu (05/04/23), terdapat pertandingan sengit antara Bhayangkara FC vs Barito Putera dan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM – Jadwal siaran langsung Liga 1, Rabu (05/04/23), terdapat pertandingan sengit antara Bhayangkara FC vs Barito Putera dan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Kedua laga sama-sama akan digelar malam ini pukul 20.30 WIB. Dimulai dari duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Joko Samudro.

Berlabel big match, duel Persebaya vs Persija diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Bajul Ijo punya modal dua kemenangan beruntun saat jumpa Persikabo dan PSIS Semarang pekan lalu.

Hasil yang pada akhirnya membuat Persebaya berada di urutan kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 45 poin.

Saat ini tim asihan Aji Santoso itu terpaut 12 poin dari Persija Jakarta yang bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1.

Jadi untuk bisa terus memperbaiki peringkat, Persebaya Surabaya pastinya ingin meraih kemenangan di jadwal Liga 1 melawan Persija Jakarta hari ini.

Namun tim Macan Kemayoran sendiri juga sedang dalam misi memangkas jarak lima poin dari Persib Bandung yang ada di posisi kedua klasemen Liga 1.

Persija Jakarta juga sedang dalam tren apik usai pekan lalu memenangi laga El Classico menghadapi Persib Bandung yang berakhir 2-0.

Malam nanti, Persija Jakarta tentunya punya ambisi kuat untuk memutus tren buruk karena tidak pernah menang sejak 2018 dari Persebaya Surabaya.

Selain laga Persebaya vs Persija, jadwal siaran langsung Liga 1 malam ini juga menyajikan duel menarik antara Bhayangkara FC vs Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.