Bursa Transfer

Eks Manajer Man United Nasihati Erik ten Hag Sulitnya Boyong Harry Kane

Kamis, 6 April 2023 12:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Eks manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, isyaratkan tak mudah rekrut bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/David Klein
Eks manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, isyaratkan tak mudah rekrut bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas nanti.

FOOTBALL265.COM – Eks manajer klub Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, isyaratkan tak mudah rekrut bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas nanti.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, saat ini bisa dibilang menikmati kesukesan bersama Erik ten Hag yang mana Setan Merah masih bersaing di empat ajang berbeda.

Setan Merah menjuarai Piala Liga Inggris, berada di semifinal Piala FA, perempat final Liga Europa, dan bertengger di peringkat keempat klasemen Liga Inggris musim 2022/2023 ini.

Mesti bermain jauh atraktif pada musim ini, permainan Man United masih jauh lebih dari kata luar biasa sehingga Erik ten Hag pastinya masih akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Salah satu sektor yang paling ingin diperkuat Manchester United adalah pos ujung tombak yang mana Anthony Martial lebih banyak dibekap cedera dan Wout Weghorst kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, sang peraih 20 gelar Liga Inggris ini ingin menggaet kelas dunia, seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur) atau Victor Osimhen (Napoli), pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tentu saja ada banyak pertimbangan untuk mendatangkan salah satu dari dua bomber kelas dunia itu mengingat harga mereka berada di kisaran 100 juta poundsterling.

Osimhen memang bagus untuk prospek jangka panjang, tetapi pria berusia 24 tahun tersebut belum terbukti di Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester United sendiri dirumorkan ingin mengutamakan Harry Kane karena striker berusia 29 tahun itu sudah terbukti sebagai pencetak gol ulung di Liga Inggris.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer selaku eks manajer Manchester United sendiri sudah mengisyaratkan tak mudah merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.