Liga Indonesia

Brace Spesial ke Gawang PSM, Hari Nur Berikan Pesan untuk Gilbert Agius

Jumat, 7 April 2023 11:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Football265.com
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Foto: Nofik Lukman Hakim/Football265.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Football265.com
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Foto: Nofik Lukman Hakim/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, gembira dengan dua golnya ke gawang PSM Makassar pada laga pekan ke-33 Liga 1 2022/2023, Kamis (06/04/23). Dua gol ini merupakan pesan pada Gilbert Agius atas kepercayaan pada laga ini.

Hari Nur menjadi bintang dalam kemenangan 4-0 tim PSIS atas PSM di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (6/4/23). Hari Nur mencetak dua gol menit ke-60 dan 81.

Dua gol ke gawang PSM itu sangat spesial karena Hari Nur baru masuk pertandingan menit ke-59, menggantikan Taisei Marukawa.

Brace ini membuat catatan Hari Nur musim ini bertambah jadi lima gol. Catatan ini mengalami kenaikan dibandingkan musim lalu hanya mencetak tiga gol saja.

"Saya senang sekali karena di pertandingan ini bisa mencetak dua gol dan memberi kemenangan untuk PSIS," kata Hari Nur dalam jumpa pers usai pertandingan.

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada pelatih Gilbert Agius. Di tengah penurunan menit bermain sejak putaran pertama, Gilbert Agius masih memberi kepercayaan pada Hari Nur.

"Terima kasih pada coach Gilbert yang memberi waktu bagi saya untuk bermain lebih banyak. Alhamdulillah saya bisa menjawab keraguan itu," tutur Hari Nur.

Sebelum hadirnya dua gol penyerang 33 tahun tersebut, PSIS sudah unggul lewat Septian David Maulana menit ke-29 dan Bayu Fiqri menit ke-42.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif setelah sebelumnya menghajar PSS Sleman 5-2. Hari Nur senang ketika melihat senyum dari suporter lagi pada laga ini.

"Yang penting pada laga kandang terakhir ini bisa memberikan kemenangan," tegas Hari Nur.