Bursa Transfer

Rumor Transfer Barcelona: Lupakan Gavi, The Next Arda Turan Jadi Opsi

Sabtu, 8 April 2023 21:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Jean Catuffe/Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, telah melupakan Gavi. Oleh sebab itu, mereka menjadikan The Next Arda Turan sebagai opsi. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, telah melupakan Gavi. Oleh sebab itu, mereka menjadikan The Next Arda Turan sebagai opsi.

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) yakni Barcelona telah melupakan Gavi dan mereka kini menjadikan The Next Arda Turan sebagai opsi.

The Next Arda Turan yang dimaksudkan tengah diincar oleh Barcelona untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2023 adalah Arda Guler.

Arda Guler sendiri merupakan pemain yang saat ini memperkuat salah satu klub divisi 1 Liga Turki, yakni Fenerbahce.

Sementara itu, Barcelona diyakini bakal menjadi salah satu tim yang akan bergerak aktif di jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona hampir dipastikan akan ditinggal pergi oleh Gavi pada bursa transfer akhir musim ini.

Gavi menjadi salah satu pemain yang memiliki gaji cukup tinggi di Barcelona. Sehingga, sang pemain akan dilepas oleh La Blaugrana.

Keadaan itu dilakukan oleh Barcelona untuk mengurangi dan meringankan beban gaji yang dimiliki pada saat ini.

Pasalnya, Barcelona diterpa badai masalah dalam beberapa bulan belakangan ini. Mulai dari hutang klub penginggalan Josep Maria Bartomeu, hingga dugaan kasus korupsi wasit.

Oleh sebab itu, Barcelona terpaksa harus menurut Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan oleh Federasi Sepak Bola Spanyo, RFEF.

Kendati demikian, Barcelona sudah mulai melupakan Gavi dan akan mendatangkan Arda Guler pada jendela bursa transfer musim panas.