Liga Indonesia

Jelang Dewa United vs Persija Jakarta, Thomas Doll Waspadai Striker Asal Swiss

Senin, 10 April 2023 07:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meminta para pemainnya tetap waspadai Dewa United. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meminta para pemainnya tetap waspadai Dewa United. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meminta para pemainnya tetap mewaspadai Dewa United jelang bertanding di Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ini.

Terlebih, dia menyorot keberadaan striker asal Swiss milik Dewa United yakni Karim Rossi.

Sebagai informasi, Persija Jakarta memang dijadwalkan bertandang ke markas Dewa United dalam pekan ke-33 Liga 1 2022-2023.

Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni perlawanan pasukan Tangsel Warrior di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/04/23) malam mulai pukul 20:30 WIB.

Jelang laga ini, Persija Jakarta sejatinya membawa modal berharga dengan kemenangan beruntun dari Persib Bandung dan juga Persebaya Surabaya.

Selain itu, Persija Jakarta juga membawa kemenangan 3-2 saat pertemuan putaran pertama beberapa waktu lalu.

Namun meski begitu, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta tetap meminta anak asuhnya menaruh konsentrasi penuh di laga hari ini.

"Kami perlu konsentrasi penuh untuk pertandingan besok [hari ini]," buka Thomas Doll.

"Memang kami menang di pertemuan pertama, tapi waktu itu kita punya 6-7 pemain timnas. Walau dalam laga itu dan setelah laga itu saya selalu ingin memainkan tim terbaik," jelas Thomas Doll.