Liga Champions

Liga Champions: Benfica vs Inter, Nerazzurri Kedatangan 2 'Pemain Baru'

Senin, 10 April 2023 20:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Jelang hadapi Benfica pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022-2023, Inter Milan mendapatkan tambahan amunisi. Copyright: © Getty Images
Jelang hadapi Benfica pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022-2023, Inter Milan mendapatkan tambahan amunisi.

FOOTBALL265.COM – Jelang hadapi Benfica pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022-2023, Inter Milan mendapatkan tambahan amunisi.

Amunisi yang dimaksud adalah kembalinya dua penggawa Inter Milan yang sebelumnya terpaksa menepi karena dihantam cedera, yakni Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar.

Laga leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan akan tersaji pada Rabu (12/04/23) pukul 02.00 WIB di Estadio da Luz.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Turki, Hakan Calhanoglu, sudah menjalani latihan di lapangan dan bukan latihan pemulihan pemulihan dari cederanya.

Diketahui, Hakan Calhanoglu mengalami cedera saat dia bertugas internasional bersama Timnas Turki di ajang kualifikasi Euro 2024 pada Maret lalu.

Mantan pemain AC Milan tersebut mengalami cedera otot pada menit-menit akhir saat Turki menelan kekalahan 0-2 dari Kroasia pada laga kedua Grup D kualifikasi Euro.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat menepi di beberapa pertandingan Inter Milan untuk pemulihan meski hasil pemeriksaan mengklaim cederanya tidak begitu parah.

Dengan Calhanoglu mulai berlatih bersama skuad Simone Inzaghi, ini jadi kabar gembira buat Nerazzurri mengingat sang pemain jadi salah satu pemain kunci Inter.

Hakan Calhanolgu telah mencetak 3 gol dan 6 assist dari total 36 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Kabar gembira juga datang dari bek internasional Slovakia, Milan Skriniar. Hal ini diketahui dari laporan Sky Sport Italia bahwa sang pemain pemulikan sang pemain berlangung pesat.