Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Dilema AC Milan Soal Leao, Juventus Beri Banderol Mahal ke Sayapnya

Senin, 10 April 2023 06:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rafael Leao dari AC Milan merayakan gol pertamanya bersama rekan setimnya REUTERS-Ciro De Luca

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer di laman Indosport sepanjang hari Minggu (09/04/23). AC Milan berjuang bereskan kontrak Rafael Leao dan bintang Juventus berharga triliunan.

AC Milan disebut tengah dalam kondisi dilema perihal penyelesaian kontrak baru pemain asal Portugal, Rafael Leao.

Pasalnya, pemain yang satu ini akan habis kontrak di musim panas 2023 nanti dan AC Milan berharap bisa menyelesaikan kontraknya secepat mungkin.

Hanya saja, usaha Milan belakangan menemui halangan, menyusul keinginan berbeda dari agen Rafael Leao, Jorge Mendes.

Belakangan, Mendes berusaha memasarkan kliennya ke klub lain dengan harapan Leao bisa dihargai lebih mahal.

Padalah, pemain 23 tahun ini merupakan andalan pelatih klub Liga Italia berjuluk Rossoneri, Stefano Pioli di posisi pemain sayap kiri.

Performa Leao bahkan gagal direplikasi oleh Ante Rebic yang sempat dicoba oleh Stefano Pioli dl laga Liga Italia pekan lalu kontra Empoli.

Ketergantungan pada Leao kemudian membuat AC Milan was-was dan berusaha memperpanjang kontrak sang pemain secepat mungkin.

Usaha perpanjangan kontrak Rafael Leao sendiri dilakukan langsung oleh Direktur AC Milan, Ricky Massara yang mengadakan negosiasi dengan perwakilan pemain.

Selain rumor perpanjangan kontrak Rafael Leao dan potensi untuk hengkang dari AC Milan, ada dua rumor bursa transfer lainnya yang menarik untuk disimak.