Bursa Transfer

Boom! Chelsea Tunjukkan Langkah Nyata Rebut Gavi dari Barcelona Secara Gratis

Selasa, 11 April 2023 17:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Chelsea dilaporkan sudah bertemu dengan pihak Pablo Gavi untuk membahas potensi kepindahan pemain dari Barcelona ke Stamford Bridge. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Chelsea dilaporkan sudah bertemu dengan pihak Pablo Gavi untuk membahas potensi kepindahan pemain dari Barcelona ke Stamford Bridge. Foto: REUTERS/Albert Gea

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dilaporkan sudah bertemu dengan pihak Pablo Gavi untuk membahas potensi kepindahan pemain dari Barcelona ke Stamford Bridge.

Chelsea telah menghabiskan begitu banyak dana untuk mendatangkan sejumlah pemain selama dua periode transfer pada musim 2022-2023.

Kedatangan pemain anyar seperti, Enzo Fernandez, Mykhaylo Mudryk, hingga Noni Madueke turut menyebabkan ukuran skuad Chelsea menjadi bengkak.

Bahkan, Chelsea juga memiliki rencana untuk mempermanenkan pemain pinjaman Joao Felix dari Atletico Madrid pada bursa transfer mendatang.

Namun, baru-baru ini Chelsea secara mengejutkan telah melakukan manuver untuk mengontrak Pablo Gavi dari Barcelona.

Dilaporkan oleh Diario AS, perwakilan Chelsea yang dipimpin langsung oleh Christopher Vivell telah melakukan pertemuan dengan agen Gavi, Ivan De La Pena.

Vivell mengungkapkan bahwa Chelsea membutuhkan Gavi karena sang pemain dipandang memiliki peran penting dalam proyek ambisius yang sedang dibangun The Blues.

Menariknya, laporan tersebut juga menyampaikan bahwa pertemuan yang dihadiri kedua pihak berlangsung memuaskan dan sepakat untuk terus melakukan pembicaraan.

Selain itu, pertemuan baru turut diharapkan akan segera berlangsung dalam waktu dekat untuk menjabarkan secara rinci terkait strategi kepindahan Gavi.

Kabar ini tentu menjadi pukulan bagi Barcelona, karena tim asal Catalan itu berpotensi kehilangan Pablo Gavi secara gratis pada musim panas mendatang.