Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Incar Kembaran Haaland, Sayonara Paredes

Selasa, 11 April 2023 17:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@efecanbarlik9
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Bianconeri yang incar kembaran Erling Haaland, Efecan Barlik, dan Leandro Paredes yang segera cabut Copyright: © Instagram@efecanbarlik9
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Bianconeri yang incar kembaran Erling Haaland, Efecan Barlik, dan Leandro Paredes yang segera cabut

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Bianconeri yang incar kembaran Erling Haaland, Efecan Barlik, dan Leandro Paredes yang segera cabut.

Raksasa Liga Italia, Juventus, tentu saja terus dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer kali ini untuk musim panas mendatang.

Ada juga bintang muda bernama Efecan Barlik yang mengabdi bagi klub Liga Turki. Istanbul Basaksehir, yang disebut-sebut bisa mendarat ke Turin.

Sang pemain bahkan juga acapkali disanding-sandingkan dengan mesin gol Manchester City, Erling Haaland.

Barlik saat ini tengah bermain bagi Usakspor sebagai pemain pinjaman dari Instanbul Basaksehir. Postur sang pemain pun menjulang tinggi layaknya Haaland.

Tuttojuve melaporkan bahwa Juventus menjadi salah satu dari banyaknya klub yang sedang memantau perkembangan dan sepak terjang Barlik di Liga Turki.

Namun, ada kemungkinan dirinya akan ditempatkan di Juventus Next Gen terlebih dahulu guna meningkatkatkan ilmu dan pengalamannya yang masih sedikit.

Untuk sementara ini, pria berusia 20 tahun itu belum bisa bergabung ke tim senior Bianconeri yang mana Si Nyonya Tua pastinya membutuhkan suntikan tenaga dalam bentuk pemain berjam terbang tinggi.

Walaupun demikian, hal itu tidak akan menghentikan misi Juventus dalam mencari pemain baru dan baru, seperti Efecan Barlik, di bursa transfer mendatang.

Menurut Transfermarkt, Efecan Barlik tersedia dalam harga yang sangat murah di angka 100 ribu euro atau sekitar 1,74 miliar rupiah.