Bursa Transfer

Rumor Transfer Barcelona: Demi Pulangkan Lionel Messi, Barca Rela Jual Rugi 7 Bintangnya

Rabu, 12 April 2023 16:41 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Marcelo Del Pozo
Frenkie de Jong saat laga LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona Copyright: © Reuters/Marcelo Del Pozo
Frenkie de Jong saat laga LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona

FOOTBALL265.COM - Teka-teki masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya masih menjadi misterius. Kontrak La Pulga sendiri akan berakhir pada musim panas Juni nanti.

Namun sang pemain belum juga bersedia memberikan kejelasan masa depannya, mau bertahan atau hengkang dari PSG.

Pilihan kedua tampaknya lebih nyata untuk dibuat oleh Lionel Messi. Pasalnya, ia mulai kehilangan respect dari para pendukung PSG.

Terbaru, ketika Lionel Messi mendapat sorakan dan cemooh dari para pendukung PSG di stadion saat menghadapi Olympique Lyon di Liga Prancis beberapa waktu lalu.

Kabarnya, tindakan tersebut dilakukan karena Messi belum menandatangani kontrak baru di Parc de Princes. Padahal ia pernah mengutarakan akan segera membuat keputusan jika Piala Dunia 2022 usai.

Namun nyatanya hingga saat ini, Messi masih belum memberikan kepastian. Selain itu, faktor lain yang membuat pemain Argentina itu mulai dibenci adalah performanya.

Dua musim berseragam PSG, pemain Argentina itu belum mampu membawa tim menjuarai Liga Champions, trofi yang sangat diimpikan oleh para pendukung dan manajemen PSG.

Sejumlah pihak merasa Lionel Messi belum mencapai performa terbaiknya. Sejauh ini, Messi telah membuat 19 gol dan 18 assist dari 34 penampilan.

Hubungan antara fans PSG dan Lionel Messi yang mulai retak, membuat kekasih Antonella Roccuzzo itu disebut tidak nyaman. Tekanan tinggi disinyalir akan bikin Messi memilih hengkang.

Lionel Messi dikabarkan bakal kembali bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) bakal berakhir.