Bola Internasional

Jadwal Lengkap Inter Milan Musim 2022/2023: I Nerazzurri Siap Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 12 April 2023 12:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Jadwal pertandingan lengkap Inter Milan pada sisa musim 2022/2023 yang berkutat di ajang-ajang seperti Liga Italia, Liga Champions dan Coppa Italia. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jadwal pertandingan lengkap Inter Milan pada sisa musim 2022/2023 yang berkutat di ajang-ajang seperti Liga Italia, Liga Champions dan Coppa Italia.

FOOTBALL265.COM – Jadwal pertandingan lengkap Inter Milan pada sisa musim 2022/2023 yang berkutat di ajang-ajang seperti Liga Italia, Liga Champions dan Coppa Italia.

Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan menyisakan beberapa pertandingan penting pada sisa musim 2022/2023 salah satunya adalah Liga Champions.

Tim yang akrab dengan julukan I Nerazzurri ini berhasil meraih kemenangan di babak perempat final leg pertama Liga Champions atas Benfica dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Simone Inzaghi tampil gemilang melalui dua gol yang dicetak oleh Nicolo Barella (51’) dan penalti Romelu Lukaku (82’).

Selama babak fase grup, Inter sukes mengoleksi tiga kemenangan atas Viktoria Plzen dan Barcelona sementara satu-satunya kekalahan yakni dari Bayern Munchen.

Selain Liga Champions, Lautaro Martinez dkk juga turut serta di turnamen Coppa Italia (Piala Italia) yang saat ini telah melaju hingga babak semifinal.

Di Coppa Italia, tim peringkat kelima klasemen Serie A itu telah melakoni semifinal leg pertama kontra Juventus yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Oleh sebab itu, kemenangan wajib dipastikan oleh Inter Milan untuk dapat melaju ke final Coppa Italia melawan pemenang antara Cremonese vs Fiorentina.

Sementara itu, di Liga Italia, Inter Milan akan melakoni beberapa pertandingan jelang berakhirnya musim ini. Secara total ada sembilan laga.

Tim asuhan Massimiliano Alegri harus memanfaatkan beberapa pertandingan tersisa Liga Italia untuk sekadar mengamankan posisi di top lima klasemen Serie A.