Bursa Transfer

Frankfurt Say Goodbye ke Daichi Kamada, Barcelona dan Atletico Ngegas

Kamis, 13 April 2023 05:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Dua raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona dan Atletico Madrid ngegas untuk memboyong Daichi Kamada, usai Eintracht Frankfurt mengucapkan selamat tinggal. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Dua raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona dan Atletico Madrid ngegas untuk memboyong Daichi Kamada, usai Eintracht Frankfurt mengucapkan selamat tinggal. Foto: REUTERS/Albert Gea

FOOTBALL265.COM - Dua raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona dan Atletico Madrid ngegas untuk memboyong Daichi Kamada, usai Eintracht Frankfurt mengucapkan selamat tinggal.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi apabila Barcelona dan Atletico Madrid sangat erat kaitannya dengan Daichi Kamada.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona dan Atletico Madrid sedang membutuhkan winger baru, dan Daichi Kamada salah satu kandidiat kuat.

Daichi Kamada merupakan salah satu gelandang Asia yang sukses di Jerman, mengingat sang pemain berasal dari Jepang.

Eintracht Frankfurt mendatangkan Daichi Kamada dari klub divisi 1 Liga Belgia, Sint-Truidens, pada 30 Juni 2019 lalu.

Sejau ini, pemain kelahiran Ehime pada 5 Agustus 1996 tersebut telah melakoni 170 penampilan di semua ajang yang dilakoni oleh Eintracht Frankfurt.

Kendati demikian, baru-baru ini Frankfurt telah mengucapkan salam perpisahan kepada Daichi Kamada melalui akun media sosial Twitter resmi klub.

"Daichi Kamada akan meninggalkan Eintracht Frankfurt," tulis laporan yang dikutip dari akun Twitter resmi milik Eintracht Frankfurt.

"Pemain berusia 26 tahun itu tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis setelah 6 tahun bersama Eintracht Frankfurt, dan akan meninggalkan klub setelah musim berakhir," lanjut laporan tersebut.

Keadaan itu lantas memicu Barcelona dan Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Daichi Kamada pada bursa transfer musim panas.