Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung UEFA Conference League Hari Ini: Duel Para Kuda Hitam

Kamis, 13 April 2023 08:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© UEFA
Jadwal siaran langsung UEFA Conference League 2022/23 hari ini, bakal menampilkan duel para kuda hitam termasuk Gent vs West Ham dan Lech Poznan vs Fiorentina. Copyright: © UEFA
Jadwal siaran langsung UEFA Conference League 2022/23 hari ini, bakal menampilkan duel para kuda hitam termasuk Gent vs West Ham dan Lech Poznan vs Fiorentina.

FOOTBALL265.COM – Jadwal siaran langsung UEFA Conference League 2022/23 hari ini, bakal menampilkan duel para kuda hitam termasuk Gent vs West Ham dan Lech Poznan vs Fiorentina.

Sebanyak empat pertandingan akan berlangsung di leg pertama perempat final UEFA Conference League 2022/23, pada Kamis (13/4/23) hingga Jumat (14/4/23) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan seru ialah akan menampilkan empat tim dari liga papan atas di Eropa: West Ham dari Liga Inggris, Fiorentina dari Liga Italia, OG Nice dari Ligue 1 Prancis, dan AZ Alkmaar dari Liga Belanda.

Duel para kuda hitam dibuka dengan laga antara Gent vs West Ham United yang akan berlangsung di Ghelamco Arena, Belgia pada malam nanti.

The Hammers sendiri mampu tampil gemilang, dan mengusung misi wajib menang saat melawat ke markas Gent, yang juga menjadi tim yang tak boleh diremehkan.

Memiliki performa yang tak buruk-buruk amat di Eropa, West Ham berharap bisa mengejar asa menjadi tim Inggris pertama yang berhasil meraih gelar di ajang UEFA Conference League.

Lalu ada duel antara Lech Poznan vs Fiorentina, di mana sang tim Serie A juga memiliki catatan sempuran selain West Ham.

Meski lebih diunggulkan, Fiorentina patut waspada karena Lech Poznan pernah mengalahkan Villarreal. Lalu, duel sengit lainnya juga akan terjadi antara Basel vs Nice.

Di sisi lain, laga seru seperti Anderlecht vs AZ Alkmaar juga bakal tersaji. Tim Eredivisie, AZ Alkmaar, sebelumnya juga sempat mendepak Lazio dan lolos ke perempat final.

Untuk menyaksikan duel para tim kuda hitam Anda bisa menyaksikannya di jadwal siaran langsung UEFA Conference League 2022/23 hari ini.