Bola Internasional

Murah Meriah! Ini Harga Tiket Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Mulai dari Rp90.000

Kamis, 13 April 2023 17:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di Stadion Gelora Utama Bung Karno sudah bisa dibeli. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di Stadion Gelora Utama Bung Karno sudah bisa dibeli.

FOOTBALL265.COM – Tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di Stadion Gelora Utama Bung Karno sudah bisa dibeli. Tiket dijual dengan harga mulai dari Rp90.000.

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan persahabatan melawan timnas Lebanon sebagai persiapan sebelum beraksi di SEA Games 2023 di Kamboja Mei mendatang.

Bentrokan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon dijadwalkan berlangsung pada Juma, 14 April 2023, mulai pukul 20.30 WIB di SUGBK, Jakarta.

Setelah bentrokan tersebut, tim besutan Indra Sjafri akan mempersiapkan leg 2 kontra Lebanon yang diagendakan hari Minggu (16/04/23).

Sebelumnya, Timnas Indonesia U22 sudah merampungkan laga uji coba pertama, dengan melawan Bhayangkara FC

Duel yang digelar Selasa (11/4/2023) malam berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol skuad Merah Putih dicetak Titan Agung menit (5'), sebelum dibalas The Guardian lewat aksi Dendy Sulistyawan (75').

Indra Sjafri menargetkan duel melawan Lebanon nanti bisa mematangkan taktik dan strategi sebelum berangkat ke Kamboja pada 25 April mendatang.

Pertandingan uji coba juga dijadwalkan mepet atau mengikuti alur di SEA Games 2023 supaya pemain bisa beradaptasi.

"Yang jelas pertandingan itu ada empat. Kami akan simulasikan sesuai dengan game plan yg akan kita lakukan nanti dengan Filipina, Myanmar, Timor Leste dan Kamboja. Di uji coba tersebut, kami akan coba simulasikan itu," jelasnya.

Nah, jika ingin menyaksikan keseruan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon secara langsung, kalian bisa datang langsung ke SUGBK karena pertandingan ini boleh dihadiri penonton.