Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Bakal Permanenkan Brahim Diaz dan Sambar Incaran Madrid

Kamis, 13 April 2023 17:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer AC Milan masih berkisar soal tukar-menukar pemain sayap, ketika incaran Real Madrid, Samuel Chukwueze diisukan datang dan Brahim Diaz bertahan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer AC Milan masih berkisar soal tukar-menukar pemain sayap, ketika incaran Real Madrid, Samuel Chukwueze diisukan datang dan Brahim Diaz bertahan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga ItaliaAC Milan, masih berkisar soal tukar-menukar pemain sayap, ketika incaran Real Madrid, Samuel Chukwueze, diisukan datang dan Brahim Diaz bertahan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah berusaha memperbaiki sektor sayap, mengingat mereka membutuhkan pengganti di sayap kanan.

Kabarnya, pemain sayap asal Nigeria, Samuel Chukwueze, akan didekati oleh AC Milan yang ingin mencari pemain baru.

Pemain 23 tahun ini baru-baru menjadi sensasi, mengingat kemampuannya mengacak-acak pertahanan lawan.

Hal ini terjadi dalam pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Villarreal pada pekan lalu yang ditambah dengan dua gol yang berhasil didapatkan.

Hanya saja, AC Milan disebut akan bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan Samuel Chukwueze.

Villarreal sendiri memasang harga 80 juta euro yang melekat di kontrak yang diteken Samuel Chukwueze dan harus dipenuhi oleh klub peminat.

Hanya saja, AC Milan dan Real Madrid disebut hanya akan membayar sekitar 50 juta euro, mengingat kontrak sang pemain akan habis pada musim panas 2024 nanti.

Chukwueze akan dijadikan oleh Milan sebagai calon pengganti Alexis Saelemaekers yang masih belum memenuhi standar yang dibutuhkan Rossoneri. 

Sementara, klub raksasa Liga Italia, AC Milan juga tengah berhadapan dengan Real Madrid terkait rencana kontrak permanen untuk Brahim Diaz.