Liga Italia

Jadwal Lengkap Inter Milan Musim 2022/2023: Hadapi 4 Raksasa, Waspadai Kerikil

Jumat, 14 April 2023 11:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Manuel Locatelli ditempel ketata Edin Dzeko di semifinal Copa Italia Juventus vs Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Manuel Locatelli ditempel ketata Edin Dzeko di semifinal Copa Italia Juventus vs Inter Milan.

FOOTBALL265.COM – Selain laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Benfica, Juventus dan Lazio masih menanti Inter Milan di sisa jadwal musim 2023/2024.

Diketahui, Inter Milan masih akan menghadapi Benfica di leg kedua Liga Champions yang akan digelar pada Kamis (20/4/23).

Hanya saja, sebelum melawan Benfica, Inter Milan masih akan menghadapi Monza dalam laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (16/4/23).

Dalam beberapa pekan ke depan, Inter Milan juga masih dinanti beberapa pertandingan penting, mengingat klub yang satu ini bermain di tiga kompetisi berbeda.

Laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus akan jadi salah satu yang diprioritaskan Inter Milan di pekan depan.

Sebab, kompetisi ini adalah salah satu peluang pasukan Simone Inzaghi meraih trofi, mengingat kemungkinan lawan yang akan dihadapi di final Coppa Italia adalah Fiorentina atau Cremonese.

Selain itu, masih ada laga berat selepas melawan Juventus di Coppa Italia, seperti laga Liga Italia melawan Lazio, AS Roma, dan Napoli yang akan menghadang jelang akhir musim.

Jangan lupakan pula tim-tim pembunuh raksasa, seperti Hellas Verona dan Sassuolo yang bisa saja menjadi penghalang Inter mendapat poin.

Tak hanya itu, dalam dua pekan akhir Liga Italia, Inter Milan yang juga kerap kali tergelincir saat melawan tim kuda hitam, harus menghadapi Atalanta dan Torino.

Dua laga kontra Atalanta dan Torino akan menentukan posisi Inter Milan di klasemen akhir Liga Italia musim 2022/2023.