Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Hoffenheim: Die Roten Rawan Terpeleset

Jumat, 14 April 2023 14:28 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Hoffenheim (Liga Jerman), Sabtu (15/04/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Hoffenheim (Liga Jerman), Sabtu (15/04/23).

FOOTBALL265.COM – Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 Bayern Munchen vs Hoffenheim, Sabtu (15/04/23), di mana laga ini bisa membuat Die Roten terpeleset.

Usai berjuang di Liga Champions, kini Bayern Munchen dihadapkan pada perjuangan untuk mempertahankan takhtanya sebagai pemuncak klasemen Liga Jerman.

Perjuangan untuk mempertahankan takhtanya ini tersaji di Allianz Arena saat tim berjuluk Die Roten itu menjamu Hoffenheim.

Jika melihat dari peringkat dan materi pemain, Bayern Munchen unggul segalanya ketimbang lawannya di pekan ke-28 Liga Jerman 2022/23 itu.

Saat ini, Hoffenheim duduk di peringkat ke-14 dan hanya berjarak lima poin saja dari peringkat ke-16 atau zona degradasi.

Posisi tersebut berada jauh di bawah Bayern Munchen yang secara perkasa mampu duduk di peringkat pertama dengan unggul 30 poin atas Hoffenheim.

Meski unggul peringkat, materi, serta status, Bayern Munchen tetap tak boleh memandang remeh duelnya kali ini dengan Hoffenheim.

Pasalnya, Bayern Munchen kemungkinan akan melakukan rotasi pemain demi bertarung di leg kedua Liga Champions di laga selanjutnya.

Lalu Hoffenheim tengah berada dalam tren apik dengan memenangi tiga laga terakhirnya. Berkaca dari laga melawan Freiburg, jelas Bayern Munchen harus waspada.

Di sisi lain, Hoffenheim juga tengah berupaya keluar dari ancaman degradasi. Sehingga, tim berjuluk Die Kraichgauer ini akan tampil ngotot demi bisa mencuri poin di markas Bayern Munchen.