In-depth

3 Pemain yang Bisa Membuat Timnas Indonesia U-22 Semakin Kokoh dan Tajam

Minggu, 16 April 2023 06:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-22 memang meraih hasil minor dalam laga uji coba internasional perdananya. Di mana Garuda Muda menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Lebanon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-22 memang meraih hasil minor dalam laga uji coba internasional perdananya. Di mana Garuda Muda menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Lebanon.

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-22 memang meraih hasil minor dalam laga uji coba internasional perdananya. Di mana Garuda Muda menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Lebanon.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Timnas Indonesia sejatinya mampu tampil impresif saat menjamu Lebanon. Skuat Garuda Muda mendominasi sepanjang jalannya laga.

Bahkan Timnas Indonesia U-22 mampu menciptakan sejumlah peluang namun memang tidak ada yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Timnas Indonesia U-22 akhirnya mampu unggu terlebih dahulu saat laga memasuki menit 84. Tepatnya di menit 84 saat pemain Lebanon Ali Ridho Ismail mencetak gol bunuh diri.

Namun petaka justru datang di penghujung laga. Di mana Lebanon justru mampu bangkit dan berhasil mencetak dua gol.

Dua gol kemenangan Lebanon masing-masing-masing dicetak Muhammad Mahdi di menit 89 dan Muhammad Nassir di menit 90+6.

Tentu hasil ini sangat mengecewakan sebab Timnas Indonesia U-22 sejatinya dalam persiapan menuju SEA Games 2023 di Kamboja.

Memang dalam laga ini Timnas Indonesia U-22 belum tampil dalam kekuatan penuh. Sejumlah pemain masih belum bisa bergabung bersama skuat besutan Indra Sjafri.

Bila nantinya Timnas Indonesia U-22 akan tampil dengan fuli tim setidaknya penampilan Timnas Indonesia U-22 bisa sedikit berbeda.

Setidaknya INDOSPORT mencoba merangkum beberapa nama pemain yang bisa menjadi pembeda bila nantinya sudah bergabung bersama Timnas Indonesia U-22.