Liga Indonesia

Boom! Persija Jakarta Umumkan Rekrutan Pertama Pemain untuk Musim Depan

Senin, 17 April 2023 12:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@mediapersija
Runner-up Liga 1, Persija Jakarta, resmi mengumumkan rekrutan pertama pemain musim depan yakni Akbar Arjunsyah, Senin (17/04/23). Copyright: © Instagram@mediapersija
Runner-up Liga 1, Persija Jakarta, resmi mengumumkan rekrutan pertama pemain musim depan yakni Akbar Arjunsyah, Senin (17/04/23).

FOOTBALL265.COM – Runner-up BRI Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta, resmi mengumumkan rekrutan pertama pemain musim depan yakni Akbar Arjunsyah, Senin (17/04/23).

Kepastian kedatangan Akbar Arjunsyah itu diumumkan langsung oleh klub berjuluk Macan Kemayoran itu melalui twitter dan instagram resmi.

“Done Deal! Welcome to Persija Akbar Arjunsyah,” tulis twitter @persija_jkt pada Senin (17/04/23).

Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Akbar Arjunsyah tercatat belum pernah bermain di kasta tertinggai sepak bola Indonesia, yakni Liga 1.

Bahkan dilansir dari Transfermarkt, pesepak bola kelahiran Sidoarjo 21 Juli 2001 itu baru memperkuat dua klub di sepanjang kariernya, yakni Persatu Tuban dan Gresik United.

Pada  kompetisi musim 2022/2023, Akbar Arjunsyah tercatat berseragam Gresik United yang merupakan klub di kasta Liga 2.

Saat bersama Gresik United, pesepak bola berposisi bek tengah itu tampil sebanyak tujuh kali, tetapi sayang performa apiknya tak berlanjut karena kompetisi dihentikan.

Sampai akhirnya, Akbar Arjunsyah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Gresik United dan memilih gabung dengan klub ibu kota, Persija Jakarta.

Kedatangan Akbar Arjunsyah di Persija Jakarta itu diharapkan bisa menyempurnakan skuat Macan Kemayoran menyabut Liga 1 musim 2023/2024.

Jakmania, supporter Persija Jakarta melalui kolom komentar twitter dan instagram juga menyambut antusias kedatangan Akbar Arjunsyah.