Bursa Transfer

Doyan Pemain Gratisan, AS Roma Pepet Bintang Liverpool yang Habis Kontrak

Senin, 17 April 2023 18:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, meneruskan tren mendekati pemain gratisan dengan melirik bintang Liverpool yang bakal habis kontrak. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, meneruskan tren mendekati pemain gratisan dengan melirik bintang Liverpool yang bakal habis kontrak.

FOOTBALL265.COM -  Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, meneruskan tren mendekati pemain gratisan dengan melirik bintang Liverpool yang bakal habis kontrak.

Adapun bintang Liverpool yang akan habis kontrak dan tengah didekati AS Roma itu adalah penyerang asal Brasil, Roberto Firmino.

Firmino diketahui akan berstatus bebas transfer, usai memutuskan tak melanjutkan masa baktinya bersama klub berjuluk The Reds itu.

Sejak keputusannya itu, banyak klub yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Kebanyakan tawaran datang dari Italia, di mana salah satunya adalah Inter Milan yang ingin memboyongnyake Giuseppe Meazza.

Setelah Inter, kini ada AS Roma yang juga siap memboyong Roberto Firmino setelah kontraknya bersama Liverpool habis pada Juni 2023 nanti.

Dilaporkan oleh Calciomercato, AS Roma ingin mendatangkan Firmino guna menambah kekuatan di lini serangnya musim depan.

Apalagi beredar kabar bahwa AS Roma berniat menjual Tammy Abraham, seiring banyaknya peminat untuk mantan penyerang Chelsea itu.

Perginya Abraham jelas membuat AS Roma membutuhkan penyerang baru. Dengan mahalnya harga para penyerang top, maka Firmino yang berstatus gratisan pun menjadi opsi ideal.

Ketertarikan AS Roma terhadap Roberto Firmino ini pun membuat klub ibu kota Italia itu menjadi tim yang doyan pemain gratisan.