In-depth

Profil Akbar Arjunsyah, Pengagum Sergio Ramos yang Jadi Rekrutan Baru Persija

Senin, 17 April 2023 17:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@mediapersija
Raksasa Liga 1, Persija Jakarta, resmi mengumumkan rekrutan terbarunya untuk musim depan, yakni pemain muda bernama Akbar Arjunsyah. Copyright: © Instagram@mediapersija
Raksasa Liga 1, Persija Jakarta, resmi mengumumkan rekrutan terbarunya untuk musim depan, yakni pemain muda bernama Akbar Arjunsyah.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga 1, Persija Jakarta, resmi mengumumkan rekrutan terbarunya untuk musim depan, yakni pemain muda bernama Akbar Arjunsyah.

Dilaporkan oleh laman resmi klub ibu kota itu, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini adalah rekrutan pertama untuk menyambut musim depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

“Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke tim besar seperti Persija. Persija adalah klub yang mempunyai banyak prestasi,” ucap Akbar dikutip dari laman resmi Persija.

Dalam sumber yang sama, tim berjuluk Macan Kemayoran itu merekrut Akbar dan memberinya kontrak berdurasi dua tahun.

Belum diketahui apakah transfer pemain berusia 21 tahun ini memakan biaya atau didapatkan secara gratis oleh Persija.

Usai resmi bergabung Persija Jakarta, Akbar Arjunsyah langsung mematok target tinggi untuk dirinya sendiri dan juga klub anyarnya itu.

Ia memiliki target bisa mendapat menit bermain musim depan dan juga mengantarkan tim berlogo Tugu Monas itu menjadi kampiun Liga 1.

“Target pribadi saya tentunya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Persija untuk meraih gelar Liga 1 di musim depan,” ujar Akbar.

Akbar sendiri saat ini tak akan langsung bergabung skuad Persija. Pasalnya, ia harus melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023.

INDOSPORT pun akan mencoba mengupas profil Akbar Arjunsyah, rekrutan pertama Persija Jakarta untuk musim depan.