Liga Champions

Jelang Napoli vs AC Milan, Pioli Tak Akan Ubah Formasi Cuma Karena Osimhen

Selasa, 18 April 2023 17:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

FOOTBALL265.COM – Kembalinya Victor Osimhen ke skuad Napoli di perempat final Liga Champions 2022/2023 kabarnya tak akan membuat AC Milan mengubah taktik.

Seperti diketahui, AC Milan akan bertandang ke Diego Armando Maradona Stadium untuk menghadapi Napoli di babak perempat final Liga Champions, Kamis (19/04/23) dini hari WIB.

Hal menarik yang akan terjadi di laga Napoli vs Milan adalah kembalinya penyerang asal Nigeria, Victor Osimhen ke skuad arahan Luciano Spalletti.

Hanya saja, Napoli akan kehilangan dua pemain pilarnya, yaitu Kim Min-Jae dan Andre-Frank Zambo Anguissa yang akan mengurangi kekuatan tim.

Di sisi lain, AC Milan akan turun dengan skuad terbaik dan formasi yang sama ketika mengalahkan Napoli di Liga Italia beberapa pekan lalu.

Seperti diketahui, Milan sempat mengguncang Napoli ketika mengalahkan mereka di kandang dengan skor telak 0-4.

Kondisi tersebut didapat Rossoneri selepas Stefano Pioli membongkar skuadnya dengan menurunkan susunan yang berbeda.

Rade Krunic menjadi gelandang bertahan mendampingi Sandro Tonali di lini belakang, sementara Ismael Bennacer dimainkan sebagai gelandang serang AC Milan.

Hasilnya cukup moncer, mengingat Bennacer menjadi penentu kemenangan AC Milan atas Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions.

Dilansir dari Reuters, kembalinya Victor Osimhen kabarnya tak akan membuat Milan mengubah formasi secara khusus.